Anggota Koramil 11/Jati, Lakukan Operasi Penertiban Masker Dan Himbauan Prokes


Perkasa news.IDBlora - Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora bersama petugas gabungan Polsek dan Satpol PP lakukan operasi penertiban masker di Jalan Raya Desa Gabusan Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Kamis (01/7/2021).

Danramil 0721/11 Jati Kapten Inf Rifai menjelaskan terkait kegiatan yang dilaksanakan anggotanya "Betul, hari ini anggota Koramil 11/Jati bersama  petugas gabungan menggelar operasi penertiban masker di Jalan Raya Desa Gabusan Kecamatan Jati, Operasi ini dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Jati,"Ungkap Kapten Rifai.

Upaya penekanan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Jajaran Muspika di Kecamatan Jati dilaksanakan secara rutin.

Operasi tersebut terfokus terkait penertiban masker, bagi masyarakat pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 yang sedang beraktivitas di luar rumah yang tidak mengenakan masker, maka akan kita tegur secara humanis, "Tambah Danramil.

Sekali lagi saya tegaskan, "Bahwa Operasi dan himbauan yang dilakukan oleh petugas gabungan di jalan raya Desa Gabusan pada hari ini dilaksanakan secara rutin guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, khususnya di Kecamatan Jati, "Pungkasnya. (pw)

Komentar