Cegah Penyebaran Covid 19, TNI-Polri Lakukan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan


Perkasa news.IDBlora - Petugas gabungan Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro dan Polsek Cepu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di perumahan RSS Kelurahan Karangboyo, Cepu serta jalan jalan untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19. Kamis (24/06/2021).

Di tengah kondisi penyebaran pandemi covid 19 yang masih belum usai gabungan TNI-Polri melakukan berbagai upaya untuk menekan bahkan angka penyebaran covid 19, salah satunya dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di komplek perumahan warga serta jalan gang di wilayah kecamatan Cepu.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto mengatakan bahwa upaya ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 melalui media barang yang kena droplet orang yang terkena virus covid 19. Sehingga dengan upaya penyemprotan ini diharapkan bisa membunuh virus yang menempel pada barang yang terkena droplet dan tidak menular kepada orang lain.

Orang nomor satu di jajaran Koramil 05/Cepu ini juga menambahkan bahwa berbagai upaya bisa dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid 19 namun juga harus mendapatkan dukungan dari masyarakat dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan Ungkap Kapten Puryanto. (pw)

Komentar