BABINSA KORAMIL 15 / JAPAH CEGAH PENYEBARAN COVID 19 DENGAN KOMSOS PPKM MIKRO


Perkasa News.IDBlora - Melalui interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah Binaan Desa Ngrambitan, Babinsa Koramil 15/Japah Sertu Sukardi melaksanakan Komsos bersama pemuda yang ada di warung kopi milik bapak Saidi RT 01 RW 03 Jumat (04/06/2021).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Sukardi yang menyampaikannya kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 

"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut dan membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain lain," terang Babinsa.

Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19. (pen15)

Komentar