TNI-Polri Dan Satpol PP Bagi Masker Di Pasar Mendenrejo Kradenan


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Koramil 10/Kradenan, Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan dan Satpol PP membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung serta pengguna jalan yang melintas di Pasar Rakyat Desa Mendenrejo Kec. Kradenan, Blora, Selasa (04/5/2021).

Pembagian masker ini dalam rangka Operasi Yustisi 3 Pilar Kecamatan Kradenan di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan, petugas juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19. Pelaksanaan pembagian masker bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini”, kata Danramil.

“Selain pembagian masker, pada kegiatan ini kami juga melakukan himbauan kepada warga yang beraktivitas di pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak aman”, pungkas Danramil. (pw)

Komentar