TIGA PILAR KELURAHAN BANGKLE LAKSANAAN PENDAMPINGAN VAKSINASI TAHAP I

Perkasa news.IDBLORA – Babinsa Kelurahan Bangkle anggota Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H., Bidan Kelurahan ibu Eva, A.Md di pimpin Kalur bapak Andi Nurrohman, S.IP, MM melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 (ASTRAZENECA) dosis pertama kepada peserta lanjut usia (Lansia) warga Kelurahan Bangkle, bertempat di Balai Kantor Kelurahan Bangkle yang beralamat di Jl. Jend. Soedirman No. 119 Kel. Bangkle Kec / Kab. Blora. Jum'at (28/05/2021)

Bhabinkamtibmas menyampaikan, "Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga Kelurahan Bangkle yang berjumlah 90 orang lansia melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Kalur menambahkan,”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat Kelurahan Bangkle khususnya lansia tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Kalur. (Pen01)

Komentar