Jelang Lebaran, Dandim 0721 dan Kapolres Blora Cek Kesiapan di 2 Titik Pos Pengamanan dan Pelayanan


Perkasa news.IDBlora - Kembali untuk mastikan persiapan Pos pengamanan dan pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat. Menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM bersama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK dengan di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ibu Echa Wiraga Dimas Tama melakukan pengecekan di dua lokasi, Senin (10/05/2021).

Pengecekan dilakukan Kapolres bersama Dandim untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Pospam beserta petugas dalam menghadapi pengamanan Lebaran tahun ini.

“Kami ingin mengetahui kesiapan Pospam dan juga petugasnya dalam menghadapi lebaran, dimana tahun ini pemerintah memberi himbauan larangan untuk tidak mudik guna memutus penyebaran covid-19″, ujar Kapolres.

Kapolres bersama Dandim lakukan pengecekan ke 2 Pos, yaitu Pos Yan Alun alun Blora dan Pos Pam Ketapang Cepu.

Kapolres menghimbau kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan terkait covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan, utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Ujar AKBP Wiraga Dimas Tama.

Dikesempatan yang sama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM menyampaikan, bahwa dalam kesempatan ini bersama Kapolres Blora untuk melihat situasi secara langsung Pos - Pos yang telah berdiri, melihat apakah ada kendala disetiap Pos dan juga memberikan Dukungan dan semangat kepada Personil TNI-POLRI dan instansi Pemerintah lainnya dalam melaksanakan tugas.

“Kita beri semangat para petugas di lapangan, agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” harap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Kapolres dan Dandim juga memberikan bingkisan tali asih untuk keperluan Pospam dan Posyan. Tiap Pos mendapatkan bingkisan yang sama agar bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan selama bertugas di Pos. (pw)

Komentar