DANRAMIL 14 TODANAN TURUT PIMPIN PATROLI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI WANA WISATA GOA TERAWANG HIMBAU WARGA DISIPLIN DIRI


Perkasa news.IDBlora - Dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Jumanto, Koramil 14/Todanan, Kodim 0721/Blora Turut bersama Polsek setempat melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Todanan Pada Pukul 10 : 00 WIB, minggu (16/05/2021).

Dikatakan oleh Danramil 14 todanan bahwa pada kesempatan patroli siang hari ini tujuan kita adalah wana wisata goa terawang,"

Tugas pokok patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 yaitu, mengajak para pengunjung dan pedagang kaki lima serta pengguna jalan untuk mendisiplinkan diri dengan 3 M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak di kerumunan 1 – 2 meter”, jelas Danramil.

Danramil menambahkan, apabila pada saat patroli menemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak saat di tempat keramaian, personil patroli akan memberikan teguran dari jarak aman.

“Ini semua kami lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19, yakni dengan taat protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kami tidak akan pernah bosan-bosannya mengingatkan seluruh masyarakat khususnya yang beraktifitas diluar rumah agar menggunakan masker, selalu mencuci tangan ditempat yang sudah tersedia serta jaga jarak.

“Kami imbau warga untuk selalu disiplin diri,” tutupnya. (pen14)

Komentar