Danramil 03/Banjarejo Bersama Forkopimcam Banjarejo Laksanakan Operasi Gakplin Protkes Pencegahan Covid-19


Perkasanews.IDBLORA – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, yang terdiri dari Danramil, Camat dan Kapolsek bersama para anggotanya melaksanakan patroli Penegakkan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan covid-19.

Operasi Gakplin Protkes rutin dilakukan, kali ini menyasar tempat-tempat wisata. Aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP ini juga melaksanakan sosialisai dan mengedukasi masyarakat tentang protkes pencegahan covid-19 serta pembagian masker gratis kepada para pengunjung yang tidak mengenakan masker.

Demikian disampaikan Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno di lokasi kegiatan, Minggu (16/5/2020).

Dilokasi yang sama, Camat Banjarejo, Moch. Zaenuri , S.Sos. mengatakan bahwa, kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid-19 di tempat-tempat yang berpotensi banyak pengunjung.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau dan mensosialisasikan untuk penutupan sementara tempat-tempat wisata sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten.

“Hari ini ini kami melaksanakan giat operasi yustisi di tempat-tempat wisata di Kecamatan Banjarejo, yakni di Embung Kedung Sambi , dan juga tempat keramain umum lainnya  "pungkasnya. (pen03)

Komentar