Cegah Penyebaran Covid 19 Koramil 15/Japah Bersama Polsek Dan Satpol PP Membagikan Masker Secara Gratis


Perkasa News.IDBlora - Personel Koramil 15/Japah bersama Polsek Japah Dan Satpol PP  melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis guna mendorong penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Japah.

Pembagian masker dilaksanakan dipasar Pasar Japah, Senin (3/05/2021) Pukul 09.00 Wib, Selain memberikan masker personel TNI - Polri juga memberikan himbauan agar warga masyarakat tertib dan Disiplin Protokol Kesehatan.

Giat dipimpin Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono Bersama Pelda Rusidi, Sertu A.Zaenuri, Koptu Yus Santoso dengan Personil Polsek Japah sebanyak 6 orang, pembagian masker sebanyak 50 Pcs secara gratis.

Danramil 15/Japah mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama Covid-19 belum hilang dari wilayah Kecamatan Japah, Koramil dan Polsek  bersama Instansi kewilayahan lainnya tidak akan berhenti untuk menghimbau kepada lapisan masyarakat di tempat keramaian yang penyebaran penyebaran virus Covid-19.

Hal ini sangat penting untuk dilaksanakan agar masyarakat sadar dan mematuhi aturan yang telah disarankan oleh Pemerintah. “Kita tidak akan berhenti menghimbau masyarakat untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” pungkas Danramil. (pen15)

Komentar