Beri Rasa Nyaman, Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di Desa Binaan


Perkasa news.IDBlora - Bertempat di Balai Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Koptu Sugiarto melaksanakan pendampingan para lansia  warga Desa Tambahrejo yang telah memenuhi syarat melaksanakan vaksinasi covid-19.

Pemberian vaksin sinovac diberikan kepada para lansia terlebih dahulu karena dipandang para lansia yang rentan dan mudah untuk tertularnya virus covid-19, pelaksanaan pemberian suntikan vaksin dilaksanakan dari tim kesehatan Puskesmas Tunjungan.

Koptu Sugiarto menjelaskan "Alhamdulillah hari ini warga lansia desa binaan saya yang telah memenuhi syarat untuk di vaksin secara bertahap melaksanakan penyuntikan vaksinasi covid-19 dari tenaga kesehatan Puskesmas Tunjungan, saya mengharapkan kepada warga agar tidak takut untuk disuntik karena semua untuk kebaikan diri kita masing-masing, mencegah dari penularan virus covid-19" ujarnya.

"Setelah melaksanakan vaksin saya harapkan para warga agar tetap jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dari pemerintah, yaitu tetap memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan jauhi tempat kerumunan serta mengurangi mobilitas / bepergian yang tidak penting" ungkap Babinsa. (Pen04)

Komentar