TNI - POLRI Satgas Covid - 19 Edukasi, Sosialisasi Protkes Secara Door To Door


Perkasanews.IDBLORA - Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Penularan Covid-19 lebih rentan terhadap orang yang tidak menggunakan masker sehingga harus lebih waspada.

Disamping itu kita sebagai satgas covid - 19 harus memberikan contoh kepada warga masyarakat agar menyadari manfaat menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan himbauan dan sosialisasi untuk menggunakan masker dikala beraktifitas atau berada di tempat umum.

Tim gabungan anggota Koramil 01/Blora di pimpin Peltu Sunarto dan anggota Polsek Blora dipimpin Wakapolsek Iptu H. Ashari Yuwono yang tergabung dalam satgas covid - 19  melaksanakan edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Protkes) kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Blok T, yang beralamat di Jl. Pemuda kel. Kedungjenar kec. Blora, kab. Blora. Rabu (14/04/2021)

Peltu Sunarto saat melaksanakan edukasi di Blok T Blora menemukan beberapa warga yang tidak memakai masker dikala beraktivitas, Peltu Sunarto langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang berada di luar rumah.

“Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban. Oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah dengan menaati Protkes,” pungkas Sunarto. (pen01)

Komentar