Tiga Pilar Kelurahan Mlangsen Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Di SDN Mlangsen


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa kel. Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur setiadi dan Plt Kalur Mugito, SE melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SDN Mlangsen yang beralamat di Rt 03, Rw 03 kel. Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (26/04/2021)

SDN Mlangsen telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala SDN Mlangsen Suratman mengatakan," pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan mulai pada hari senin tgl 19 april 2021.

"Hari senin kita mulai pertama kali pada semester dua ini kegiatan tatap muka," ucap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan,"tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total siswa yang masuk.

Para murid kelas I s/d kelas III juga mulai masuk sekolah pada pkl 07.00 wib dan pulang pkl 09.30 wib, sedang kelas IV s/d kelas VI mulai masuk pada pkl 07.00  dan pulang pkl 09.45 wib.

"Senin tgl 26 april 2021 kelas kelas VI mulai melaksanakan ujian, pelaksanaan ujian di bagi menjadi 2 kelas masing - masing kelas hanya di isi 12 murid," terangnya.

Plt Kalur mengatakan,"untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah kelurahan dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,"tutur Plt Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan," terima kasih kpd Kepala SDN Mlangsen berserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,"ucapnya.

Bhabinkamtibmas mengatakan,"Forkompimlur siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya,"tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Komentar