Sambangi Warga, Babinsa Koramil Jiken Terus Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Perkasanews.ID, Blora - Dalam rangka upaya untuk meningkatkan Kesadaran masyarakat terhadap pendemi Covid 19, secara rutin dan terus menerus Babinsa Koramil 06/Jiken melakukan sosialisasi terkait pentingnya melakukan 5 M kepada masyarakat secara door to door.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Koptu Simin, Kamis, (22/04/2021). Babinsa melaksanakan komsos sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat Desa Bangoan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora tetang himbauan dan sosialisasi Perbup no 55 tahun 2020 tentang protokol kesehatan dan peraturan tentang PPKM Mikro dengan cara door to door.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengatakan, Babinsa Koramil 06/Jiken setiap harinya selalu memberikan imbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar warga memahami tentang penerapan 5m di masa pandemi covid 19 ini sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah menaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas,” ungkap Danramil.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat menginspirasi semua agar seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. “Mari kita semua bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tuturnya (sy)

Komentar