Di Tengah Situasi pandemi Tiga Pilar Kelurahan Kedungjenar Laksanakan Pembersihan Lingkungan


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Wilayah Kelurahan Kedungjenar Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil dan perangkat kelurahan di pimpin Plt Kalur ibu Dra Sri budi lestari melaksanakan kegiatan minggu bersih di kanan - kiri sungai sekitar taman Tirtonadi kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Minggu (25/04/2021).

Kegiatan minggu bersih yang melibatkan Plt Kalur, staf kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas  dilaksanakan setiap hari minggu pagi secara rutin, kegiatan yang sangat baik ini bagus untuk dilestarikan dan ditingkatkan ,hal tersebut guna memupuk kembali rasa kebersamaan,kekompakan jiwa gotong royong antar Forkopimlur.

Plt Kalur menyampaikan,"dengan kebersamaan Aparatur Pemerintah kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergotong royong  membersihkan lingkungan akan terwujud jiwa kepedulian, kebersamaan, kekompakan dan keceriaan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintah Kelurahan di lapangan.

Babinsa menjelaskan,"Selain itu dengan diadakannya kegiatan minggu bersih secara rutin juga akan menciptakan lingkungan yang bersih ,sehat dan Asri serta jauh dari sarang penyakit, diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin di setiap lingkungan masyarakat dimanapun berada,"jelasnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"Kegiatan sabtu bersih dilaksanakan tetap dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19,hal tersebut untuk selalu menjaga kesehatan serta terhindar dari penularan Covid-19,"tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Komentar