Bagikan Masker Saat Ops Yustisi, Koramil 13/Kunduran bersama Polsek Kunduran Edukasi Masyarakat Patuh Terapkan Prokes


Perkasanews.IDBLORA - Koramil 13/Kunduran bersama Polsek Kunduran tingkatkan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait dengan penggunaan masker, bertempat di depan Koramil 13 dan Polsek Kunduran, Kamis (22/4/21).

Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, Anggota Koramil 13/Kunduran Serma Suji menyampaikan “Nanti selain kegiatan operasi yustisi, juga akan dilakukan giat edukasi tentang penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker.” Ucapnya.

Himbauan kepada masyarakat sebagai adaptasi dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai pedoman pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19.

“Sedangkan edukasi berupa pemberian masker kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker bertujuan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat Kecamatan Kunduran, untuk patuh menerapkan protokol kesehatan dalam rangka bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan bertahan dimasa Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.” Pungkasnya. (pw)

Komentar