Babinsa Koramil Jiken bersama Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terhadap Warga Binaan Tentang Protokol Kesehatan


Perkasa news.IDBlora - Babinsa Koramil 06/Jiken Serda Joko Masumanbang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Himbauan Prokes kepada Warga masyarakat Desa Binaannya. Sabtu (10/04/2021).

Babinsa Desa Singonegoro Serda Joko Masumanbang bersama Bhabinkamtibmas dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi warga masyarakat Desa binaannya yang ia temui dan tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dijalani oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19, serta memberikan himbauan untuk menjaga Keamanan.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan terapkan 3M dari mulai Menggunakan masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun.” Ucap Serda Joko Masumanbang.

Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengatakan “Anggota Babinsa harus senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang sedang berkembang terutama di masa pandemi ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan,”Pungkasnya. (pw)

Komentar