Babinsa Koramil 11/jati Dampingi Kegiatan Vaksinasi Bagi Lansia


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Wiji memonitor dan mendampingi kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap 2 bagi lansia di Puskesmas Doplang dan Puskesmas Randulawang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jumat (23/04/2021)

Pihak dari Babinsa menekankan kembali dan mewanti-wanti kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, berkaitan warga yang divaksin berusia lanjut, jangan sampai terjadi miskomunikasi.

“ agar ditanya betul, gali betul saat pelaksanaan screening, mengingat mohon maaf kadang di usia lanjut pendengaran lansia ada yang sudah berkurang” ungkap Wiji.

Babinsa Koramil 11/Jati Sertu Wiji juga berpesan kepada Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“ Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan),” imbuh Babinsa. (sy)

Komentar