Anggota Koramil 10/Kradenan Himbauan Prokes Masa PPKM Berbasis Mikro Kepada Warga


Perkasanews.IDBLORA - Anggota Koramil 10/Kradenan melaksanakan kegiatan Patroli Yustisi sampaikan Himbauan Prokes  Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kegiatan berlangsung di Pasar Desa Getas Kecamatan Kradenan, Blora. Jumat (09/04/2021).

Kegiatan Yustisi di masa  (PPKM) Skala Mikro, Anggota Koramil Kradenan Sertu Didik Purnomodan 3 Anggota sampaikan Himbauan Prokes tentang pencegahan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas, dengan tujuan edukasi berupa himbauan tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan 5 M dalam pencegahan  Covid-19. Selain Kegiatan Himbauan,  Petugas  juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Sertu Didik Purnomo, pada kegiatannya dengan membawa Megaphone Toa dan Banner Kreatif sebagai Media himbauan maupun ajakan menyampaikan ” bahwa  himbauan 5M, yaitu Wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas. Kita harus waspada Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara.jelasnya. (pw)

Komentar