Komsos Menjadi Media Bagi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Himbau Protkes Covid 19 dan Sosialisasi PPKM Mikro


Perkasanews.IDBLORA – Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) kelurahan Mlangsen Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi melaksanakan komsos dengan aparatur Pemerintah kelurahan Mlangsen dan warga di balai kantor kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (02/03/2021)

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna menjaga komunikasi dengan aparatur Pemerintah kelurahan serta warga agar tetap selalu terjaga dengan baik. Disamping juga sebagai media untuk saling bertukar informasi.

Sertu Suroto berharap, kepada aparatur pemerintah kelurahan agar tetap menghimbau warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid – 19 yang ada saat ini dan pelaksanaan PPKM Mikro masing – masing Kelurahan maupun desa,”harapnya.

”apa bila ada warga yang teridentifikasi akan gejala covid – 19 agar segara memeriksakan kesehatannya di puskesmas terdekat untuk dilakukan Rapit test dan swab guna mengetahui hasilnya apakah positif atau negatif sihingga dapat dilakukan tindakan sehingga tidak menyebar serta mencegah keresahan warga yang ada di sekelilingnya,” tambahnya.

Plt Kepala Kelurahan Mugito, SE menyampaikan, ”mari kita selalu menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga dengan cara selalu berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi agar imun dalam tubuh semakin meningkat serta mematuhi prokes dengan melaksanakan 5M guna menangkal penularan covid – 19,” pungkasnya. (pen01)

Komentar