Babinsa Desa Andongrejo Koramil 01/Blora Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat


Perkasanews.IDBlora – Babinsa desa Andongrejo Koramil 01/Blora Pelda Sugeng menghadiri rapat musyawarah Masyarakat yang dilaksanakan di Balai desa Andongrejo Kecamatan Blora kabupaten Blora. Selasa (16/03/2021)

Dalam kegiatan musyawarah masyarakat tersebut dihadiri oleh Kades H. Abdul Salam, Ketua BPD desa Andongrejo, Ketua Rt / Rw se – desa Andongrejo, Babinsa, SKD, PKK dan perwakilan warga desa Andongrejo.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor.

Dalam sambutannya Pelda Sugeng menyampaikan,"pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Di kesempatan yang sama Bidan desa menambahkan,"tidak kalah pentingnya warga masyakat desa Andongrejo saya himbau supaya mentaati Prokes covid – 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid – 19,"himbaunya.

Kades juga menyampaikan,” apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat musyawarah masyarakat ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturrahmi, semoga dengan musyawarah masyarakat bisa menjaga kekompakkan masyarakat,"pungkasnya. (pen01)

Komentar