Ini Yang Dilakukan Koramil 07/Sambong Bersama Forkopimcam Dalam Mencegah Penyebaran Covid -19


Perkasanews,ID, BLORA - Mengingat penyebaran covid-19 yang semakin tinggi, Forkopimcam Sambong, Kabupaten Blora, Rabu(10/02/2021) lakukan kampanye simpatik untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes). Kali ini kampanye menyasar salah satu pasar yang ada di Desa Biting Kecamatan Sambong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos, Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH dan Kasi Trantib Kecamatan Sambong Dahlan Rosidi.

Dengan diadakannya kampanye simpatik ini diharapkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan akan semakin tinggi guna menekan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong.

Disela kegiatan tersebut Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos selaku Komandan Koramil 07/Sambong mengungkapkan, dikarenakan penyebaran covid-19 yang semakin melonjak maka kita selaku Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 terutama Forkopimcam Sambong merasa terketuk untuk menyadarkan kembali kepada warga masyarakat supaya tidak lengah dan selalu mentaati protokol kesehatan dan pada kesempatan ini kami juga sekaligus membagikan masker kepada warga yang rmelaksanakan aktivitas di Pasar desa Biting, terangnya.

Tak berbeda jauh dengan Danramil, Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH juga berharap agar penyebaran covid-19 tidak terlalu melonjak khususnya diwilayah kecamatan Sambong dan kami selaku Satgas selalu bersinergi untuk terus menghimbau kepada warga masyarakat melalui Kampanye Simpatik seperti ini, tuturnya. (*)

Komentar