Forkopimcam Jiken Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis


Perkasanews.IDBlora - Koramil 06 Jiken Kodim 0721/Blora bersama Tim Satgas Covid19/Corona melaksanakan operasi penegakan disiplin (Ops Gakplin) di wilayah Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Operasi Yustisi ini di laksanakan dengan sasaran pasar rakyat, jalan antar dukuhan dan desa yang ramai lalu lintasnya dan tempat tempat keramaian umum yang lainnya.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro dalam kegiatan tersebut menekankan kepada petugas agar memperhatikan faktor keamanan dalam semua aktivitas dan kegiatan.

"karena kegiatan ini berada di jalan raya yang lalu lintasnya ramai dan padat pengendara pengguna jalan, oleh karena itu faktor keamanan adalah prioritas utama," ucapnya, Rabu (03/02/2021)

Kapten Czi Sundiro menegaskan dalam melaksanakan tugas mengedepankan cara yang santun dan sopan dengan harapan masyarakat bisa sadar terhadap himbauan yang disampaikan petugas.

"laksanakan tugas dengan disiplin, tegas sesuai aturan yang berlaku, agar tugas berjalan dengan lancar dan aman, bagi yang melanggar kenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku,"pungkasnya.

Selain itu,dalam kegiatan ini juga di laksanakan pembagian 150 masker gratis kepada masyarakat. (pen06)

Komentar