Door To Door Babinsa Karang Tengah Sosialisasi Pencegahan Covid-19


Perkasanews.ID,  Blora – Babinsa Desa Karangtengah Koramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora, Serda Slamet Nuri menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19) dan kegiatan dilaksanakan dengan door to door kepada masyarakat Desa Karang Tengah, Kec. Ngawen, Kab. Blora. Senin (22/02/2021).

Babinsa Desa Karangtengah Serda Slamet Nuri, terus berupaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, Dimana pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.tegasnya.

Menyampaikan, “terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), agar masyarakat/warga  dapat menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak dan melakukan aktifitas/kegiatan yang tidak perlu, pembatasan ini berlaku sampai tingkat RT/RW diharapkan warga dapat mematuhi kebijakan pemerintah ini”, terangnya.

“Semoga wilayah Kabupaten Blora Khususnya Kecamatan Ngawen dapat terhindar dari wabah virus Corona untuk itu kita bersama sama menerapkan kebijakan pemerintah dengan melakukan 5M, Memakai Masker, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,  Menjaga jarak,  Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas/kegiatan warga serta warga agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan diluar rumah”, pungkasnya. (pen12)

Komentar