Danramil 02 Jepon Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Puledagel


Perkasanews.IDBlora – Danramil 02 Jepon Kapten Inf Surana menghadiri pertemuan Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Puledagel Kecamatan Jepon, Rabu (24/02/2021).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri, Forpincam Kecamatan Jepon  Kepala Uptd Sulistyaningsih, S.Kep.Ns.

KUA Kec.Jepon ,Kepala Desa Se wilayah puskesmas Puledagel Para Bidan Desa Sewilayah puskesmas Puledagel serta para tamu undangan.

Dalam sambutanya,Danramil 02 Jepon  menyampaikan minilokakarya lintas sektoral untuk mencari solusi masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat di Kecamatan Jepon kususnya di wilayah puskesmas Puledagel

“Kegiatan Lintas Sektoral ini sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan-usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan mau pun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas,” jelasnya.

Dia juga mengapresiasi kegiatan Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan bahwa pertemuan Lintas Sektoral merupakan kegiatan yang sangat penting dalam memupuk sinergitas unsur TNI, Polri, Pemerintah, Dinas Kesehatan, serta Warga masyarakat

Menurut Danramil 02 Jepon untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa.

“Dengan adanya Lintas sektoral ini, kita berharap pihak Puskesmas dapat meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutup Kapten Surana.

Komentar