Babinsa Tempuran Bersama Bhabinkamtibmas Dan Kades Pasang Spanduk Himbauan Terkait Virus Corona


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa desa Tempuran Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Radiman dan Kepala desa Tempuran bapak Keman pasang Spanduk Himbauan Terkait Virus Corona di wisata waduk Tempuran desa Tempuran, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (01/02/2021)

Serma Sumanto Babinsa Desa Tempuran anggota dari Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Tempuran di bantu warga sekitar melaksanakan pemasangan spanduk tentang desa wisata Candi menuju Indonesia bebas dari Corona di tempat pintu gerbang masuk desa dan di lokasi obyek wisata guna perangi wabah Covid-19 di wilayah Desa Tempuran.

Dalam kesempatan itu, Serma Sumanto mengajak warga untuk peduli kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar, sebagai wujud kepedulian dan peran serta masyarakat. Pemasangan spanduk himbauan dipasang disetiap tempat strategis agar mudah dibaca warga,"ajaknya.

Bhabinkamtibmas menambahkan"Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona. Melalui pemasangan sepanduk ini, saya berharap masyarakat akan paham akan bahaya virus Corona ini dan waspada," jelas Bhabinkamtibmas.

Kades mengatakan,"Selain pemasangan spanduk himbauan, Kades bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkeliling mengajak warga untuk menyimak spanduk yang telah dipasang serta membacanya sekaligus menyebarluaskan, dengan harapan warga masyarakat bisa memperoleh informasi yang terpasang tadi dan mematuhinya sebagai bentuk peran aktif masyarakat,"pungkas Kades Tempuran. (pen01)

Komentar