Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Buku Rekening Dan Kartu KKS Program BPNT TA. 2021 Tahap II


Perkasanews.IDBLORA - Pemerintah Kecamatan Blora beserta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Blora, Bank Rakyat Indonesia Cabang Blora membagikan Buku Rekening dan Kartu KKS  program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2021 dengan di dampingi Babinsa Koramil 01/Blora Pelda Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yudhi bertempat di balai desa Andongrejo, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (19/02/2021)

Babinsa mengatakan,"Kegiatan pembagian kartu hari ini dilaksanakan di balai desa Andongrejo dengan jumlah penerima 120 KK.

Dalam kegiatan kesehariannya Babinsa wajib hadir ditengah-tengah masyarakat, sudah menjadi tugas pokok babinsa ikut dalam kegiatan apapun di desa binaannya,"ucapnya.

Babinkhamtibmas di kesempatan yang sama menghimbau,"kepada warga yang sedang melaksanakan antrian pembagian buku rekening dan kartu KKS program BPNT harus tetap disiplin mentaati Protkes covid - 19, di antaranya 3M,"himbuhnya.

Kades Bapak H. Abdul salam mengucapkan,"terimakasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas atas pengawalan kegiatan apapun di desa bianaannya, sehingga bisa memberi rasa dan aman kepada warga binaanya serta dapat mempererat tali silaturami hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah desa dan masyarakat warga binaannya,"pungkas Kades. (pen01)

Komentar