Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Kepala Kelurahan Bangkle Hadiri Musyawarah Warga


Perkasanews.IDBLORA – Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Babinsa kelurahan Bangkle anggota Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Bangkle anggota Polsek Blora Aipda Jony Priyo Purnomo, S.H. menghadiri Musyawarah warga di balai kelurahan Bangkle, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (01/02/2021)

Kegiatan ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi atau urun rembug terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan kelurahan untuk tahun anggaran 2021. Kegiatan musyawarah di hadiri Kalur Andi Nurrohman, S.I.P, M.M, Ketua LKMK Totok, S.Pd, ketua Rt 01 s/d 05 Rw II, ketua Rw II serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder terkait rencana pembangunan jalan di lingkungan Rw II dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujar Babinsa.

Menurut Bhabinkamtibmas," pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di kelurahan bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan.

Kalur Andi Nurrohman menuturkan,"musyawarah siang ini terkait rencana pembangunan jalan di  Rw II akan di mulai dari lorong paling barat, untuk kelanjutan pembangun di lanjutkan program tahun berikutnya, dengan kesepatan bersama di harapkan tidak ada permasalahan di kemudian hari,"Pungkas Kalur.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan," bahwa pihaknya melalui Babinsa akan selalu meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal kegiatan di kelurahan atau desa yang menjadi tanggung jawab Babinsa, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, lancar, adil dan merata,"tutup Danramil. (pen01)

Komentar