TNI - POLRI Terjun Langsung Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan


Perkasanews.ID, BLORA - Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora melaksanakan Himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan cara woro - woro memakai megaphone di taman Tirtonadi dan Jembar, kelurahan Kedungjenar kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (02/01/2021)


Sertu Ngadi dan Sertu Mulyanto di pimpin Pelda Sukamad bersinergi dengan anggota Polsek Blora di pimpin Wakapolsek Iptu H. Ashari menyampaikan kepada warga masyarakat yang yang sedang ngopi di warung kopi taman Tirtonadi dan Jembar" agar warga masyarakat selalu mematuhi Disiplin Hukum Protokol Kesehatan dan menyadari akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri, keluarga, dan warga masyarakat lainnya supaya bisa memutus mata rantai Virus COVID-19 yang sekarang ini semakin berkembang sehingga mengakibatkan Kabupaten Blora menjadi Zona Merah". (pen01)


Mbak Titin salah satu pemilik warung kopi mengatakan," sangat berterimakasih atas Himbauan dari bapak - bapak TNI dan Polri, dengan dilaksanakannya kegiatan Himbauan kepada warga masyarakat tersebut bisa membantu dan mengingatkan warga supaya terhindar dari virus COVID-19 dan virus covid - 19 segera sirna dari bumi Blora sehingga masyarakat bisa normal beraktifitas seperti sedia kala,"pungkasnya. ( Pen01)

Komentar