Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Dan Tim Medis Datangi TKP Orang Gantung Diri


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa desa Patalan Koramil 01/Blora Sertu M. Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda  Ahmad Zaenuri dan tim medis dari UPTD Puskesmas Medang mendatangi TKP orang gantung diri di dkh Krempit / desa Patalan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (05/01/2021) pagi.

Babinsa Sertu M. Mulyanto mengatakan," setelah menerima laporan adanya orang gantung diri bertindak cepat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, petugas piket Polsek Blora dan petugas medis UPTD Puskesmas Medang untuk bersama - sama mendatangi TKP.

Saksi dalam kejadian gantung diri tersebut antara lain bapak Pangat, umur 58 tahun, agama Islam, pekerjaan tani alamat Rt. 01/08 desa Patalan (Saksi 1) dan bapak Muhadi, Umur 41 tahun, agama Islam, pekerjaan Polri, Alamat Rt 03/08 desa Patalan (saksi 2).

Menurut keterangan dari Saksi bapak Pangat menerangkan bahwa,"sekira pukul 03.45 wib dini hari akan melaksanakan adzan di masjid Al - Hikmah dan melihat ada sesosok orang gantung diri di pohon mangga yang berada di depan masjid Al - hikmah, kemudian bapak Pangat melaporkan kejadian tsb kpd saksi 2.

Selanjutnya Saksi 2 dan saksi 1 bersama - sama mendatangi TKP. Saksi 2 yg juga sebagai anggota Polri menghubungi Piket Polsek Blora, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas medis UPTD Puskesmas Medang.

Sekitar pukul 05.00 wib Dokter Diyah ayu retnoningsih bersama Babinsa, Bhabinkatibmas dan anggota Reskrim datang di TKP untuk melaksanakan pemeriksaan jenazah tentang penyembab meninggalnya jenazah tsb, hasil pemeriksaan tidak di temukan luka bekas penganiayaan / kurban murni gantung diri dan selanjutnya korban di serahkan kpd pihak keluarga.

“Adapun identitas korban adalah bpk RKY, Umur 72 tahun, Agama Islam, Pekerjaan Purnawirawan TNI - AD, alamat Rt 01 / 08 desa Patalan, kecamatan Blora, kabupaten Blora dan untuk motif lainnya, Polisi masih melakukan pendalaman”, (pen01)

Komentar