Terus Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Babinsa Berkolaborasi Dengan Bhabinkamtibmas


Perkasanews.ID, Blora - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Cepu Pelda Siswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cepu terus lakukan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan nya tersebut, di desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Senin (14/12/2020).

Himbauan yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warganya, dalam mencegah Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih trus melandana kususnya di Kecamatan Cepu.

Pelda Siswanto menjelaskan, yang mana dalam himbauan ini menekankan 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona ini.

Dalam Fase Adaptasi Kehidupan Baru di tengah Pandemi Virus Corona, di harapkan dengan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari dan dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut, pungkas Babinsa. (sy)

Komentar