Sinergisitas TNI - POLRI Dan Pramuka Laksanakan Pos PAM Natal tahun 2020 Dan Tahun Baru tahun 2021


Perkasanews.ID, Blora - Personil koramil 01/Blora bersama anggota Polri dan Saka Wira Kartika melaksanakan POS PAM HARI RAYA NATAL & TAHUN BARU 2021 di pos I Gereja Bethany Blora yang berada di Jl. A. Yani kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (26/12/2020).


Serma Sumanto anggota Koramil 01/Blora menjelaskan," bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab  bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.


“Terima kasih kepada adik - adik Pramuka Saka Wira Kartika yang telah ikut berperan aktif ikut menjaga keamanan perayaan hari Natal th 2020 dan th baru 2021.

Diharapkan perayaan natal dan tahun baru berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas yang bisa merusak kondusifitas di wilayah tersebut,"ujar Serma Sumanto.


Danpos pam I Gereja Bethany Blora Ipda Sugiyanto menambahkan,"Situasi tahu baru 2021 sangat berbeda dengan th baru 2020, karena th Baru 2021 masih dalam situasi pandemi covid - 19, sehingga dalam pelaksanaan ibadah natal harus tetap mentaati disiplin prokes covid - 19 dan untuk th baru kali ini di tiadakan acara hiburan untuk menyambut malam th baru yang dapat menimbulkan kerumunan masa, karena mengingat situasi pandemi covid - 19 di Blora belum selesai,"pungkasnya. (Pen01)

Komentar