Peduli Warganya Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Penyerahan Paket Sembako


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersama bidan kelurahan Utami, Amd, Keb dan Kasi kesra kelurahan Jayanti menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kelurahan Kauman, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin, (28/12/2020).

Peltu Sunarto menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Blora melalui Dinsos P3A yang di salurkan oleh Babinsa, Bidan kelurahan dan Kasi kesra Kelurahan kepada 16 warga wilayah binaan yang selesai menjalani isolasi mandiri dan sudah di nyatakan sehat oleh Tim medis UPTD Puskesmas Blora. “Semoga sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu,"tuturnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan,"kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut, hubungan masyarakat dengan TNI dalam hal ini Koramil 01/Blora tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Di manapun prajurit TNI berada dan bertugas hubungan dengan masayarakat tidak bisa dipisahkan,” pungkasnya. (pen01)

Komentar