Masih Situasi Natal Koramil 01/Blora dan Polsek Blora Lakukan Patroli Gabungan


Perkasanews.IDBLORA - Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Blora meningkatkan pengamanan dalam situasi perayaan Natal melalui patroli gabungan dengan Polsek Blora. Senin (28/12/2020) malam

Patroli di sejumlah tempat - tempat yang sering di gunakan tongkrongan para pemuda yang berada di wilayah Blora kota, kegiatan seperti ini rutin di laksanakan baik siang maupun malam hari, guna memastikan dalam situasi perayaan Natal tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Akp Joko Priyono, S.H. mengatakan, "selain patroli di gereja gereja, personil juga disebar untuk memonitoring situasi di tempat-tempat berkumpulnya masa.

“Pengamanan tidak hanya fokus di tempat ibadah, pusat keramaian juga tidak luput dari sasaran patroli kami, semoga perayaan natal dan tahun baru nanti berjalan dengan lancar dan Kami akan berusaha terus meningkatkan keamanan,” tegasnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Riswanto mengatakan," bahwa TNI-Polri akan terus bersinergi dan merapatkan barisan untuk melakukan pengamanan Natal 2020 dan pergantian tahun baru 2021. (pen01)

Komentar