Disela-Sela Kegiatan Komsos Dengan Perangkat Desa, Babinsa Ini Selalu Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Joko Maskumambang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaan bertempat di Balai Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan perangkat desa.

Hal inilah yang dilakukan Serda Joko Maskumambang dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan perangkat desa.

Babinsa Sertu Joko Maskumambang mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada perangkat desa binaanya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat, selain itu saya juga tak bosan-bosannya menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan” ujarnya. (sy)

Komentar