Danramil 01/Blora Kunjungi Pos PAM Natal Dan Tahun Baru tahun 2021

 


Perkasanews.ID, Blora - Personil koramil 01/Blora bersama Dinas Terkait melaksanakan POS PAM HARI RAYA NATAL & TAHUN BARU 2021 di pos II ST. PIUS X Blora, kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (25/12/2020).


Kapten Inf Darmanto Komandan Koramil 01/Blora menjelaskan," bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab  bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.


“Diharapkan perayaan natal dan tahun baru berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas yang bisa merusak kondusifitas di wilayah tersebut,"ujar Danramil.


Danpos pam II Gereja ST. PIUS X Blora Ipda Sukimin menambahkan,"Situasi tahu baru 2021 sangat berbeda dengan th baru 2020, karena th Baru 2021 masih dalam situasi pandemi covid - 19, sehingga dalam pelaksanaan ibadah natal harus tetap mentaati disiplin prokes covid - 19 dan untuk th baru kali ini di tiadakan acara hiburan menyambut malam th baru yang dapat menimbulkan kerumunan masa,"pungkasnya. (Pen01)

Komentar