BABINSA KORAMIL 15 /JAPAH DAN POLSEK PAM NATAL DI GEREJA


Perkasanews.ID, Blora - Sertu Suwiknyo Babinsa Koramil 15/Japah melaksanakan PAM perayaan Natal di GKJTU Desa Pengkolrejo  Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jumat 25 Desember 2020.


Babinsa Koramil 15/Japah Sertu Suwiknyo melaksanakan kegiatan PAM Natal di GKJTU Desa Pengkolrejo tema “MEREKA AKAN MENAMAKAN IMANUEL, MATIUS 1 AYAT 23 "


Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Yohanes Sumarno, Babinsa Koramil 15/Japah Serda Kasmin, Babinkamtibmas Polsek Japah Bripka Handoyo, Bripka Andi, Brigadir Arifudin dan para jemaat } 65 orang.


Dalam khotbahnya Pendeta Yohanes Sumarno menyampaikan kepada Umat nya sesungguhnya , Anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki , Dan mereka akan menamakan Dia Imanuel ,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.


Danramil 15/Japah Kapten Inf M.Muntoyono ditempat terpisah  menyampaikan bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Japah yang merayakan Natal akan dilaksanakan PAM bersama dengan Bhabinkamtibmas sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”pungkasnya Danramil. (Pen01)

Komentar