BABINSA KORAMIL 01/BLORA MELAKSANAKAN JALAN SEHAT BERSAMA APARATUR PEMERINTAH KELURAHAN


Perkasanews.ID, Blora - Pada hari jum'at 18 desember 2020, pukul 07.30 wib, Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama aparatur pemerintah kelurahan Mlangsen melaksanakan jalan sehat di wilayah kelurahan Mlangsen dengan mengambil route di pemukiman warga Rt 01 dan Rt 05 / Rw 03 dengan tujuan mengecek pelaksanaan bedah rumah bantuan dari Baznas kab. Blora untuk rumah milik Muhadi warga Rt 01/Rw 03 dan rumah milik ibu Sri lestari warga Rt 05/Rw 03.Dengan anjangsana ke rumah warga agar lebih mendekatkan antara aparatur Pemerintah kelurahan dengan warga masyarakat kelurahan Mlangsen, adapun kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh Plt Kalur Mugito, SE beserta staf kelurahan serta Babinsa.


Plt Kalur Mugito, SE menyampaikan,"pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat pagi, di samping untuk menjaga kebugaran atau kesegaran badan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan persaudaraan dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Masih kata Plt Kalur," agar kita harus selalu berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat dan kita laksanakan dengan bersama sama dengan perangkat.


Pada kesempatan yang baik ini Sertu Suroto menuturkan, "sebagai babinsa yang bertugas di kewilayahan dan kemasyarakatan sarana ini saya gunakan dengan sebaik baiknya untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan di lingkungan kelurahan,guna meningkatkan terciptanya hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Masih kata Sertu Suroto, "saya merasa gembira dan senang bisa jalan sehat bersama - sama dengan aparatur pemerintah kelurahan Mlangsen karena merasa bisa lebih dekat sehingga pemerintahan pun dengan senang dan ikhlas memberikan informasi informasi yang dapat menunjang dalam kegiatan pelaksanaan tugas tugas kami sebagai aparat komando teritorial,"pungkasnya. (Pen01)

Komentar