Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Langsung Turun Tangan Membantu Warganya Melaksanakan Bedah Rumah


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi dan Kasi Kesra kelurahan Mlangsen Satrio Purwanto, Amd bekerja sama dengan Baznas kabupaten Blora di bantu dengan warga setempat melaksanaka program Bedah rumah warga milik Darsih warga Rt 08 / Rw 01 kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (29/12/2020)

Sertu Suroto adalah Bintara pembina desa (Babinsa) bersama Bhabinkamtibmas bergotong-royong melaksanakan karya bhakti bedah rumah milik warga tersebut, saat di temui mengatakan bahwa karya bakti bedah rumah merupakan wujud kepedulian TNI - POLRI dan pemerintah kelurahan terhadap rakyat.

” Kondisi rumah ibu Darsih yang ditempati, sangat tidak layak dinding lapuk dan alas tanah sehingga dibangun melalui gotong royong bersama Babinsa dan Dana dari Baznas ditambah swadaya bantuan warga rehab rumah dapat dilaksanakan.

Sementara itu pemilik rumah ibu Darsih menuturkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama dan pemerintah kelurahan Setempat yang sehari hari selalu berhubungan dengan masyarakat, tentunya tahu kondisi warga binaannya.

Banyak manfaat yang diperoleh dari karya bakti bedah rumah ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, di wilayah Desa binaannya berjalan dengan baik, sehingga kemanunggalan TNI - POLRI, pemerintah kelurahan dan warga masyarakat dapat terwujud.Tutur Babinsa. (pen01)

Komentar