Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Pantau Kegiatan Latihan Pencak


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Brigadir catur setiadi laksanakan pengamanan latihan Perguruan Pencak Silat di gedung serba guna NU, kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, kabupaten Blora, Minggu (27/12/2020).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Mlangsen dengan harapan pelaksanaan latihan Perguruan Pencak Silat di gedung serba guna NU yang beralamat di jalan Sumodarsono no. 58 kelurahan Mlangsen berjalan denga aman terkendali.

Terlihat Babinsa Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Catur setiadi memberikan arahan kepada murid – murid dari berbagai perguruan yang sedang latihan di gedung serba guna NU.

Dalam arahannya Sertu Suroto mengatakan," Kita akan lakukan pengamanan latihan pencak silat di bawah naungan IPSI kab. Blora  sampai dengan selesai sehingga tidak terjadi gesekan antar perguruan serta situasi wilayah kelurahan Mlangsen bisa aman kondusif,” ucapnya.

Seperti diketahui, kegiatan latihan Pencak Silat ini diikuti oleh 50 murid dan pelatih pencak silat yang berada di lingkungan kab. Blora. (pen01)

Komentar