Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kedungjenar Hadiri Rapat Evaluasi Zoom Meeting "SATGAS JOGO TONGGO"


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Kelurahan Kedungjenar Koramil 01/Blora Serka Srinadi beserta Bhabinkamtibmas Bripka Ragil menghadiri Rapat evaluasi Zoom Meeting "SATGAS JOGO TONGGO" bertempat di ruang pertemuan Kelurahan Kedungjenar yang beralamat di Jalan Gunandar no. 6 Kel. Kedungjenar Kecamatan  Blora, kabupaten Blora. Senin (14/12/2020)

Serka Srinadi mengatakan, "Rapat evaluasi Zoom Meeting Satgas Jogo Tonggo dipimpin oleh Plt Lurah kedungjenar ibu Dra. Sri budi lestari dan bidan kelurahan Deny, Amd. Keb Serta diikuti perangkat kelurahan yang di laksanakan secara virtual oleh Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa (Dinas PMD) sebagai pembicara ibu Anin mareta, STP, M.M.

"Satgas Jogo tonggo merupakan bentuk kepedulian pemerintah kelurahan dalam penanganan virus pendemi Covid -19 serta mensinergikan seluruh organisasi yang mencakup dibidang : kesehatan, ekonomi, sosial dan keamanan dan hiburan."tutur Serka Srinadi.

Bripka Ragil menambahkan, "Adapun prinsip dalam satgas jogo tonggo itu sendiri adalah sosial ke Masyarakatan sehingga dalam penanganannya lebih teroganisir. Selain itu untuk mengangkat perekonomian dengan ketahanan pangan untuk membentuk kampung tangguh."pungkasnya. (pen01)

Komentar