Personel Koramil Japah Berikan Himbauan Dan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Pemilik Warung Kopi Serta Rumah Makan


BloraPerkasanews.ID - Personel Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora patroli Warung kopi dan rumah makan, dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik warung kopi dan rumah makan di Desa Kalinanas Kecamatan Japah. Selasa (10/11/2020).

Pada Kesempatan ini Serma Muhtadi memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik rumah makan dan warung kopi, “Kegiatan ini dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemik Covid-19”.

Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 kami himbau kepada masyarakat, pemilik warung kopi dan rumah makan, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, jarak tempat duduk diatur dan pengunjung wajib pakai masker untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.”jelasnya.

Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid–19,” tandas Serma Muhtadi.(pw)

Komentar