Dandim Blora Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-49 Tingkat Kabupaten


Perkasanews.IDBlora – Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., bersama Jajaran Forkopimda menghadiri Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 49 tingkat Kabupaten, bertempat di di Halaman Kantor Bupati Blora, Senin (30/11/2020).

Pada Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 49 Tahun 2020 kali ini mengambil tema “ Korpri Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”.

Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 49 Tahun 2020 tingkat Kabupaten Blora ini di pimpin langsung oleh Bupati Blora, H. Djoko Nugroho dan di ikuti Jajaran Forkopimda dan OPD Kabupaten Blora.

Pada kesempatan ini, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke-49 tahun.

Semoga di hari jadinya yang ke-49 tahun ini, Korpri mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota melalui setiap tugas maupun kegiatan.

“Selain itu semoga perjuangan Korpri bisa mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat yang lebih sejahtera,” tuturnya. (pw)

Komentar