Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 11/Jati Bantu Pemavingan Jalan Desa

BloraPerkasanews.ID - Babinsa Desa Tobo, Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora, Serka Nurkholis membantu warga melaksanakan kerja bakti pemasangan paving block di Dukuh Creme Desa Tobo Kecamatan Jati, Blora, Senin (02/11/20).

Babinsa Desa Tobo Serka Nurkholis mengatakan, "Dengan antusiasnya para warga Desa Tobo untuk membangun infrastruktur desa yaitu pembangunan pavingisasi jalan desa. Seakan tanpa mengenal lelah puluhan warga yang  ikut dalam kerja bakti membangun jalan ini memiliki peran masing-masing.

Di antaranya ada warga yang bertugas melansir atau memindahkan paving block dari tempat material menuju lokasi jalan, sebagian warga juga ada yang bertugas menghamparkan pasir sebagai landasan pemasangan paving block, dan juga sebagian warga bertugas memasang paving block," tuturnya saat melaksanakan karya bakti.

Lebih lanjut, ia menambahkan, Semua kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan semangat gotong royong membangun desa dengan harapan infrastruktur desa terutama jalan desa menjadi baik dan mampu mengangkat kesejahteraan warga," pungkasnya.

Samiran (52) salah satu warga Desa Tobo mengucapkan banyak berterimakasih kepada anggota Koramil 11/Jati, karena dengan perannya mampu memotivasi warga untuk hadir dalam kegiatan tersebut. (pw)

Komentar