Babinsa Koramil Kedungtuban Lakukan Upaya Lawan Pandemi di Wilayah Binaan


Perkasanews.IDBlora - Agar warga masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan demi menjaga penularan Virus Covid – 19 maka, anggota Koramil 08/Kedungtuban jajaran Kodim 0721/Blora, Babinsa Sertu Sujadi terus melakukan kegiatan Komsos menghimbau kepada masyarakat agar tidak lupa Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak aman pada saat keluar rumah yang dilaksanakan di Warung Kopi Pak Jono, Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Kamis (26/11/20).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Sujadi memberikan himbauan  kepada warga binaannya untuk mematuhi anjuran dari pemerintah agar menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan yang tatkala penting selalu menjaga kesehatan diri, kebersihan, berolahraga secara teratur serta konsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin, begitu kata Babinsa.

Kegiatan komunikasi sosial terkait Covid-19 yang dilakukan oleh Sertu Sujadi tersebut merupakan wujud nyata dan rasa peduli TNI khususnya Koramil 08/Kedungtuban kepada masyarakat Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban. “Pihak kami khususnya jajaran Bintara Pembina Desa Koramil 08/Kedungtuban akan terus berusaha bagikan informasi dan tips menghindari penyebaran wabah Virus Corona di Desa Sogo ini,” pungkas Babinsa Sertu Sujadi. (pw) 

Komentar