Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Hadiri Lelang Eks Tanah Bengkok


BloraPerkasanews.ID – Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi menghadiri kegiatan lelang tanah eks bengkok kelurahan Mlangsen bertempat di balai kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Kegiatan juga dihadiri sekitar 35 masyarakat yang mengikuti lelang eks tanah bengkok. Selasa (03/11/2020).

Tanah eks Bengkok merupakan aset atau kekayaan milik Pemkab Blora yang berupa tanah sawah dan hasil dari lelang tersebut, akan dimanfaatkan untuk membiayai pembangunan kabupaten, sehingga dalam pelaksanaan lelang  tidak ada rekayasa atau manipulasi dan dilakukan secara terbuka.

Lelang diawali dengan sambutan Plt Kepala Kelurahan Mugito, SE perkenalan tanah eks bengkok yang akan dilelang sejumlah 21 petak dan pembacaan tata tertib lelang oleh panitia.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat lelang tanah eks bengkok kelurahan Mlangsen kecamatan Blora yang berlangsung di Balai kelurahan maka Babinsa kelurahan Mlangsen bersama Bhabinkamtibmas mengadakan Monitoring dan Pengamanan giat tersebut guna lancarnya dan amannya kegiatan hingga akhir kegiatan lelang eks tanah bengkok. (pen01)

Komentar