Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes RKP Desa Purwosari Tahun 2021


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Ngadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Zaenuri menghadiri Musdes APBdes desa Purwosari, kec. Blora, kab. Blora. Kamis (26/11/2020) 09.00 wib

Musdes diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala Desa Purwosari ibu Anissa widhi rumdani, pendamping kecamatan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa desa Purwosari Sertu Ngadi usai kegiatan menerangkan," bahwa telah disepakati bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan jalan lingkungan di Desa Purwosari pada tahun 2020 yang tertunda akibat Pandemi Covid -19, pada tahun 2021 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana desa (DD)

Bhabinkamtibmas Aipda Zaenuri menerangkan," bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana desa dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terangnya.

Kades mengucapkan," terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa Pelem,sehingga dalam setiap pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib, aman & lancar,"Ucapnya. (pen01)

Komentar