Babinsa Bersama BPBD Dan Polsek Blora Evakuasi Mayat Dalam Sumur

BLORAPerkasanews.ID – Ditemukan mayat seorang kakek di dalam sumur oleh seorang warga kelurahan Tegalgunung, kecamatan Blora kabupaten Blora pada hari Selasa (10/11/2020) pagi.

Babinsa kelurahan Tegalgunung Sertu I. Marjono mendapat laporan dari warga bahwa di kelurahan Tegalgunung RT 13/RW 01 telah ditemukan seorang laki - laki yang diduga bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur.

Setelah Babinsa mengecek ke TKP, benar bahwa ada mayat di dalam sumur milik saudara H. Sidik (63) di Jl. Sintono No. 13 RT 13/RW 01 Kelurahan Tegalgunung. Kemudian Babinsa berkoordinasi dengan Polsek Blora dan BPBD Kab. Blora untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Setelah Korban diangkat dari dalam sumur oleh tim dari BPBD kemudian diadakan identifikasi oleh Polsek Blora, mayat tersebut benar warga RT 13/RW 01 Kelurahan Tegalgunung atas nama ND, umur 59 Tahun.

Hal ini dikuatkan oleh informasi dari warga dan Keluarga bahwa korban sudah 2 hari tidak tampak di rumah, sudah berusaha di cari tetapi belum ketemu. Mayat dalam sumur pertama kali diketahui oleh Sukarmi (55) yang hendak menimba air dalam sumur untuk menyiran tanaman terong di sebelah rumah. Namun melihat ke dalam sumur melihat sesosok mayat. Kemudian Sukarmi meminta tolong kepada ketua RT setempat untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Setelah dilakukan visum oleh petugas Puskesmas Blora, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, maka jenazah lansung dimakamkan oleh pihak keluarga dan dibantu oleh Babinsa Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora serta warga di TPU Jelubang, kelurahan Tegalgunung. (pen01)

Komentar