Terjun Langsung Babinsa Bantu Warga Perbaiki Rumah


BloraPerkasanews.ID – Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat Babinsa Koramil 03/Banjarejo Dim 0721/Blora. Seperti yang dilakukan Sertu Priyanto membantu memperbaiki rumah milik bapak Sukarto (52) warga dukuh Glagah Rt 01/Rw 02 Desa Sendanggayam Kec. banjarejo yang merupakan salah satu warga di wilayah binaannya, Kamis (01/10).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga binaannya yang memang memerlukan bantuan tenaga dalam pelaksanaan perbaikan atap rumahnya.

Sertu Priyanto disela-sela kegiatan mengatakan bahwa dirinya sebagai Babinsa selaku Apkowil akan selalu ada dan semaksimal mungkin bisa berada di tengah masyarakat.

“Kami akan selalu siap untuk membantu warga binaan yang membutuhkan, seperti halnya kerja bakti rehab rumah milik Sukarto kali ini,” imbuhnya.

Dia berharap semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat diwilayah binaannya bisa terus dipupuk, kebersamaan antara aparat kewilayahan dengan masyarakat kedepan bisa semakin harmonis sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terus terjaga, pungkasnya.

Sedangkan Sukarto mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya Babinsa yang selalu peduli dan berkenan membantu masyarakat, termasuk sudah berkenan untuk membantu perehapan atap rumahnya.

“saya pribadi dan keluarga sangat bangga terhadap anggota koramil khususnya babinsa yang sudah membantu rehap atap rumah kami,” terang Sukarto.(pw/pen03)

Komentar