Begini Cara Babinsa Bersama Perangkat Desa Cegah Penyebaran Covid 19


BloraPerkasanews.ID - Segala upaya dilakukan dalam pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Sertu Sriwidodo terus menggencarkan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, serta terus menguatkan sinergitas dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaanya, Jumat (23/10/2020).

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Kacangan pada hari ini, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan berkordinasi bersama Perangkat Desa Kacangan.

Dalam Komunikasinya, Babinsa mengajak seluruh perangkat desa untuk aktif memberikan himbauan kepada warganya akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa new normal ini seperti wajib memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kegiatan ini di lakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Karena peran serta seluruh pihak sangat dibutuhkan untuk memutus penyebaran virus covid 19. (pw)

Komentar