Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkle Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan


BloraPerkasanews.ID - Babinsa kel Bangkle Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jony Priyo Purnomo, S.H., menghadiri rapat MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora kabupaten Blora. Rabu (30/09/2020)

Dalam kegiatan MMK tersebut dihadiri oleh Kalur Bangkle Andi Nurrohman, S.I.P, MM, Ketua LKMK Kelurahan Bangkle Totok, S.Pd, Ketua Rt / Rw se - Kelurahan Bangkle, FKK Kelurahan Bangkle, PKK Kelurahan Bangkle dan perwakilan warga Kelurahan Bangkle.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor. 

Dalam sambutannya Andi Nurrohman, S.I.P, MM menyampaikan, "pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Serma Riswanto menuturkan, "tidak kalah pentingnya warga masyarakat kelurahan Bangkle saya himbau supaya mentaati ptokes covid - 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid - 19. Apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit.

"Adanya rapat  MMK ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturrahmi, semoga dengan MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,"pungkasnya. (pw/pen01)

Komentar